Safi Blogger Gathering Medan by Safi Indonesia

Hallo Semuanya...

Apa kabar? semoga semua yang baca ini kalian dalam keadaan baik-baik saja dan apapun yang terjadi, yakinlah itu yang terbaik yang Tuhan berikan.

Kali ini aku mau sharing kegiatan aku minggu lalu saat hadir di acara Safi Blogger Gathering Medan yang diadakan di hotel Grand Aston Medan.



Sebelumnya aku mau mengucapkan terima kasih banyak untuk Safi Indonesia yang sudah memberikan aku kesempatan untuk hadir di acara gathering kali ini.

Nah, diacara ini, Safi memperkenalkan produk andalan mereka yang series Age Defy yang warnanya emas dan ungu ituloh. Sesuai dengan namanya, Produk ini mengandung semuanya mengandung Gold Extract!!! ini beneran enggak bohong deh.


Acara ini juga dihadiri seorang selebgram yang juga beauty vloger yaitu Indira Kalista dan dokter spesialis kulit dari kota Medan yaitu dr. Rointan. Wuah seru banget deh. Alhamdulillahnya aku juga dinobatkan jadi The Best Questioner jadi dapat tambahan produk nih. Kenapa bisa jadi penanya terbaik? Apasih yang aku tanyain waktu itu? Jadi, aku nanya ini dari usia berapa kita sudah perlu pakai skin care yang mengandung rejuvenation. Ternyata dari usia 20 tahunan sudah bisa gengs dipakai. Apalagi produk Safi ini juga sudah teruji, halal dan natural. Kenapa sih masih usia muda kita sudah perawatan untuk mencegah penuaan? nah, kita enggak tahu nih kalau aktifitas kita di luar ruangan bisa buat kulit kita cepat tua, terus berada dalam ruangan ber-Ac terlalu juga buat kulit kita kering dan bisa cepat tua, terlalu lama di depan hp atau laptop juga membuat kita lebih cepat tua karena terpapar radiasi. Tanda-tanda penuaan dini bisa dilihat ketika wajah kita tanpa ekspresi, daerah sekitar mata akan muncul kerutan dan garis-garis halus. Kalau sudah ada seperi itu, cepat-cepat deh pakai perawatan biar cepat terasi. Kalau yang belum jangan berbangga hati harus tetap dirawat dan dijaga salah satunya menggunakan skin care safi yang series age defy ini.

Aku sebagai pecinta skin care senang banget saat tahu akan ada sesi ngeracik salah satu produk age defy yaitu membuat Gold Water Essence sendiri!!! wuah gila sih. Ini tu pengalaman yang tidak akan terlupakan deh.


Banyak banget ilmu yang didapat selama acara ini. Setelah acara ini aku langsung coba dong seluruh rangkaian Safi Age Defy selama seminggu. sejak hari pertama juga langsung keliatan hasilnya. 
Rangkaian Safi Age Defy yang aku pakai:

1. Pertama, aku pakai Skin Refiner untuk membersihkan kulit aku dari sisa make up dan kotoran. Saat dipakai ada efek dinginnya gitu. Kandungannya selain ada gold extract, juga ada Mushroom extract juga loh. Ini ni yang berbeda dari pada yang lain. Fungsi lain dari skin refiner ini juga ia mampu meringkas pori-pori kita girls.



2. Setelah itu aku melakukan pembersihan. Aku dapat 3 pembersih wajah, Deep Exfoliater yang gunain hanya 1 kali seminggu karena mengandung jojoba scrub yang fungsinya mengangkat sel kulit mati. Setelah aku pakai kulit aku halus banget dan ngerasa setiap produk yang aku pakai setelahnya lebih menyerap dengan maksimal. Lalu, ada Cream Cleanser yang berfungsi untuk mengangkat debu dan membersihkan sisa make up lebih optimal. Biasanya aku pakai ini ketika seharian menggunakan full make up. Terakhir aku dapat Cream Cleanser Deep Moisturising, bedanya apa? kalau ini lebih melembabkan, bagus banget buat kamu yang kulitnya kering. Setelah cuci wajah pakai ini kulita terasa lebih lembab dan kenyal.

3. Yang ketiga, aku pakai Essence Gold Water yang waktu itu aku racik sendiri. Wuah gilaseh ini itu benar-benar ringan dan mudah banget menyerap. Wajah seketika langsung cerah dan bercahaya. Aku pakai ini sebelum serum agar mempercepat proses kerja produk yang aku pakai setelahnya.

4. Exfoliating Serum, ini serumnya unik banget. Kemasannya ringan banget tapi isinya banyak. Kerennya di serum ini ada Protein Sutra yang beneran ringan banget kayak pakai sutra. Terus, juga ada Tri-Tone Equaliser yang merupakan teknologi terbaru berfungsi mengurangi penampakan kulit kusam sehingga kulit tampak lebih segar dan berseri. Terbukti jelas pas aku pakai kulit aku langsung bersinar. Udalah kalau enggak percaya, cobain lah.


5. Yang terakhir, aku pakai day cream atau night cream dari safi age defy. Ada krim siang dan malam. Semua rangkainnya aku buat sama bedanya hanya kalau siang pakai siang dan malam pakai krim malam. Hehehe... Krim ini pas aku pakai ringan banget dan cepat menyerap. Untuk aku yang suka pergi pagi buru-buru tetap bisa pakai krim karena cepat nyerap dan enggak harus nunggu lama. Biasanya aku males banget pakai krim karena nunggu menyerapnya lama. Semenjak ada krim siang dari Safi ini aku pergi keluar rumah sudah aman. Krim ini buat wajah lebih kenyal dan bercahaya.

Sudah terbukti semua rangkaian Safi yang series Age Defy buat kulit aku kenyal seperti masih remaja dan bercahaya. Yuklah, jangan baca aja. Buruan cobain. Produk Safi Halal, Natural, Teruji!!!




Terima Kasih...
Sampai ketemu direview selanjutnya....

Comments

  1. Waaah happy banget yang hadir di Safi Blogger Gathering 😍

    ReplyDelete
  2. Produk yang setiap hari saya pakai, :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Terlihat Simpel Dan Minimalis Tapi Di Dalamnya.... |Dominico Garden

Medan X Beauty 2022

Jangan Takut Berjuang Sendirian