Introduce


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Selamat datang di rumah Fadhilla Fajrah.

Aku biasa disapa Dilla atau Kak Dilla.
Kenapa Kak Dilla? karena username Instagram aku @kakdilla_, sebelumnya username nya nama aku, tapi ketika mengisi di sebuah acara di Kampus UNIMED pesertanya menanyakan akun instagram aku dan mereka mengeluh karena namanya susah di searching. Yasudah aku gantilah menjadi @kakdilla_ agar mudah diingat dan dicari.

Menjadi seorang Psikolog merupakan cita-cita sejak dibangku SMA. Alhamdulillah Aku bisa menyelesaikannya S-1 Psikologi di UMA pada tahun 2017 dan dapat menjadi wisudawati terbaik saat itu dengan meraih IPK yang cukup tinggi. Setelah itu Aku masih harus berjuang untuk menjadi seorang Psikolog yaitu dengan mengambil kuliah Magister Profesi. Aku ambil kekhususan Psikologi Klinis Dewasa di USU pada tahun 2017 sampai dengan saat ini Aku masih terus berjuang dengan semangat 45 untuk menyelesaikan dengan baik dan mendapatkan gelar Psikolog.

Tidak heran nantinya jika di blog ini akan banyak berisi tulisan tentang segala hal terkait dengan psikologi, tentang penelitian yang aku lakukan dan mengenai pengalaman aku sebagai mahasiswa profesi yang sedang praktik kerja. Intinya aku mau berbagai dan semoga dapat bermanfaat bagi yang lainnya.

Selain itu, aku juga interest dengan beauty. Berawal dari bergabungnya aku dengan WBA Medan. WBA Medan merupakan kumpulan mahasiswi dari berbagai kampus yang ada di Medan yang dipekerjakan oleh Paragon. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang beauty industri. Wardah Beauty merupakan salah satu produk yang dihasilkan oleh Paragon. Semenjak bergabung dengan WBA (Wardah Beauty Agent) aku menjadi makin banyak mengetahui perihal make-up dan skin care. Orang-orangpun mulai mengenal aku sebagai influencer produk kecantikan di instagram.

Saat ini, selain kuliah dan menjadi influencer aku juga menyalurkan hobi aku menjadi seorang anchor atau penyiar dengan membuat sebuah Podcast yang berjudul Obrolan Psikologi. Podcast ini bisa didengarkan di Spotify ataupun Google Podcast. Aku sangat senang menjadi seorang Podcaster karena aku bisa berbagi banyak hal kepada orang-orang yang penasaran mengenai Psikologi. Di Podcast Obrolan Psikologi isinya cukup ringan membahas masalah umum terkait psikologis yang dialami oleh banyak orang.

Bagiku, nilai yang bagus itu penting tapi lebih penting lagi adalah bagaimana mempertanggungjawabkan apapun yang sudah kita dapat dan bisa bermanfaat bagi orang banyak. Teruslah belajar dan jangan berhenti berkarya.

Salam Trisula...
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Comments

Popular posts from this blog

Terlihat Simpel Dan Minimalis Tapi Di Dalamnya.... |Dominico Garden

Medan X Beauty 2022

Jangan Takut Berjuang Sendirian